Kritis Ditikam Orang Gila

Kritis Ditikam Orang Gila
Kritis Ditikam Orang Gila

jpnn.com - RAYEUK-Nasib sial dialami Tgk Ismail (65), saat memanen coklat di pekarangan rumah, Sabtu (5/10) siang sekira pukul 11.00 WIB. Pasalnya, Imam Gampong Keutapang Dua Kecamatan Idi Timur, Aceh Timur tersebut jadi korban penikaman. Bahkan pelakunya belakangan diketahui adalah orang gila. Pasca insiden nyaris berbuntut maut ini, dirinya terpaksa dirawat intensif di RSUD Idi.

Informasi yang diperoleh Metro Aceh (Grup JPNN), berawal ketika Tgk Ismail sedang memetik buah cokelat dkebun perkarangan rumahnya. Tiba-tiba datang Bahtiar (30) warga setempat, yang selama ini diduga sakit jiwa, langsung menikam korban dengan sebilah pisau dari belakang.

Terkait peristiwa berdarah tersebut,  Kapolsek Idi rayeuk AKP Samsuddin kepada Metro Aceh membenarkan."Korban mengalami luka tikaman di pipi sebelah kanan dan bahu kanan. Akibatnya korban terjatuh karena mengeluarkan banyak darah, kemudian oleh warga setempat membawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Idi Rayeuk guna mendapat perawatan Medis, “ ujar AKP Samsuddin.

Kata Kapolsek,  menurut informasi warga setempat pelaku mengindap kelainan jiwa dan sudah pernah dirawat di RSJ Banda Aceh itu, setelah melakukan penikaman langsung melarikan diri.

"Pelaku berhasil kita tangkap bersama warga pasca dua jam kejadian. Untuk sementara dia telah diamankan di Mapolsek," tandas beliau. (yas)


RAYEUK-Nasib sial dialami Tgk Ismail (65), saat memanen coklat di pekarangan rumah, Sabtu (5/10) siang sekira pukul 11.00 WIB. Pasalnya, Imam Gampong


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News