KRL Cium Motor, Pengendara Selamat

KRL Cium Motor, Pengendara Selamat
KRL Cium Motor, Pengendara Selamat

jpnn.com - PASAR MINGGU - Nyawa Dery Kurniawan, 27, warga Srengseng Sawah, RT 11, RW 06, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hampir saja melayang. Motor Honda Supra B 4883 OT yang dikendarainya terserempet KRL Jakarta-Bogor pada Jumat malam lalu (15/2). Insiden itu terjadi karena ulahnya sendiri yang nekat menerobos palang pintu lintasan KA di daerah Rawa Bambu, Pasar Minggu.

Mulanya Dery mengendarai motor seorang diri. Dia berencana pergi ke rumah temannya. Sesampai di lintasan Rawa Bambu, palang pintu menutup karena ada kereta yang hendak melintas.

Tetapi, Dery tidak sabar menunggu. Dia memanfaatkan celah kosong untuk menerobos. Braaak!!! Moncong lokomotif KRL "mencium" bumper depan motornya hingga Dery terpental sejauh lima meter ke tepi rel.

Akibat terbentur batu, dia mengalami luka sobek di pelipis kanan, dahi, dan lecet di kaki. Warga sekitar langsung menolong korban dan membawanya ke pinggir jalan yang aman. Seorang petugas Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan pun tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.

Menurut Syarif, 27, salah seorang warga sekitar, peristiwa itu terjadi sangat cepat. "Motor korban rusak parah. Untung saja dia tidak sampai meninggal," ujarnya.

Korban dibawa ambulans ke RS Pasar Rebo, Jakarta Timur. Akibat luka-luka di tubuhnya, korban mendapatkan beberapa jahitan.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Aswin mengatakan, petugas satlantas telah menangani kasus tersebut. Soal penyebab pasti kecelakaan tersebut, dia mengatakan masih mendalaminya. "Kami masih memeriksa saksi-saksi," ujarnya.(den/ilo/dwi)


PASAR MINGGU - Nyawa Dery Kurniawan, 27, warga Srengseng Sawah, RT 11, RW 06, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hampir saja melayang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News