Kroasia Gilas Malta 2-0

Kroasia Gilas Malta 2-0
Luka Modric

jpnn.com - ZAGREB - Kroasia tampil meyakinkan pada laga perdana babak kualifikasi Grup H Piala Eropa 2016. Luka Modric dkk sukses menumbangkan Malta dengan skor 2-0 (0-0) pada laga yang dilangsungkan di Stadion Maksimir, Zagreb, Rabu (10/9) WIB.

Tanda-tanda kemenangan Kroasia sudah terlihat ketika Malta hanya bermain dengan sepuluh pemain menyusul diusirnya Steve Borg pada menit ke-31. Namun, kedua tim mengalami deadlock di babak pertama.

Kroasia baru membuka keunggulan melalui lesakan Luka Modric sesaat setelah babak kedua dimulai. Saat itu, penggawa Real Madrid tersebut mampu memanfaatkan umpan Darijo Srna.

Kemenangan Kroasia ditentukan lewat gol Andrej Kramaric setelah memanfaatkan umpan Nikica Jelavic sembilan menit sebelum laga usai. Dalam laga itu, Kroasia mampu menguasai permainan sebanyak 74 persen.

Selain itu, Modric dkk juga mampu melepaskan 19 tembakan dengan empat di antaranya berstatus shots on goal. Di sisi lain, Malta hanya melepaskan dua tembakan mengarah ke gawang.

Hasil itu membuat Kroasia duduk di urutan kedua klasemen sementara, sedangkan Malta terpaku di posisi kelima. (jos/jpnn)


ZAGREB - Kroasia tampil meyakinkan pada laga perdana babak kualifikasi Grup H Piala Eropa 2016. Luka Modric dkk sukses menumbangkan Malta dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News