Kronologi Caketum PSSI Fary Djemi Dikeluarkan dari Ruang Kongres

Kronologi Caketum PSSI Fary Djemi Dikeluarkan dari Ruang Kongres
Suasana Kongres Luar Biasa PSSI 2019 di Shangri La, Jakarta, Sabtu (2/11) . Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Suasana memanas bukan hanya terjadi terjadi di dalam arena Kongres Luar Biasa PSSI 2019. Di dalam arena kongres yang digelar di Shangri La, Jakarta, Sabtu (2/11) suasana juga sempat memanas sampai ada pengusiran Calon Ketua Umum.

Terlihat teriakan dan perintah untuk mengusir yang tak sepakat dengan kongres menggema di dalam arena forum pengambilan keputusan tertinggi di PSSI tersebut.

"Tadi saya interupsi, mau sampaikan surat ke Exco untuk disampaikan ke FIFA. Tetapi kami diadang petugas pengamanan, Sekjen sebagai pimpinan sidang terus bilang kalau ada yang tak sepakat agar kami keluar," kata Caketum PSSI Fary Djemi Francis, usai dikeluarkan.

Kondisi tersebut juga diiyakan oleh Vijaya Fitriyasa. Menurut dia, pernyataan PSSI itu cukup disayangkan karena sejatinya mereka tak mau keluar.

"Kami nggak mau WO tetapi diminta keluar sama Sekjen. Kami cuma minta penjelasan, tetapi nggak dikasih akhirnya kata Sekjen bagi yang tidak bisa menerima (dengan kongres,red), silakan keluar," tegasnya.

Sebelumnya Vijaya sempat dihalangi oleh Caketum PSSI M Iriawan saat hendak berbicara dan klarifikasi ke awak media bersama-sama Iriawan.

BACA JUGA: Ambulans Bawa Jenazah Terbalik di Waykanan, Sopir Beri Pengakuan Mengejutkan, Hiii

Hubungan keduanya memang sempat memanas setelah ada tudingan Vijaya ke Iriawan bahwa ada upaya menjelang kongres ini menggandeng para kartel di PSSI. (dkk/jpnn)

Suasana memanas bukan hanya terjadi terjadi di dalam arena Kongres Luar Biasa PSSI 2019. Di dalam arena kongres yang digelar di Shangri La, Jakarta, Sabtu (2/11) suasana juga sempat memanas sampai ada pengusiran Calon Ketua Umum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News