Kronologi Kecelakaan Maut di Senayan yang Tewaskan Pengendara Moge BMW S1000RR

Kronologi Kecelakaan Maut di Senayan yang Tewaskan Pengendara Moge BMW S1000RR
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas melibatkan motor gede BMW S1000RR dengan mobil Toyota Calya terjadi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (1/5).

Insiden itu mengakibatkan pengendara motor berinisial YPN tewas.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (1/5) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Pengemudi sepeda motor BMW B 4331 SNW atas nama YPN mengalami luka pada bagian hidung berdarah, mulut berdarah, korban tidak sadarkan diri. Meninggal dalam perawatan rumah sakit," kata Jamal dalam keterangannya, Senin (2/5).

Perwira menengah Polri itu mengatakan insiden tersebut bermula saat mobil Toyota Calya dengan nopol B 2224 SIC yang dikemudikan MA tengah melaju di Jalan Asia Afrika dari arah utara ke selatan.

Namun, diduga kurang hati-hati dalam mengemudikan kendaraannya, mobil tersebut menabrak motor yang dikendarai YPN.

"Sesampainya di seberang Senayan Avenue diduga kurang hati-hati dan konsentrasi setelah berbelok ke kanan dan mengarah ke arah pintu masuk Senayan Avenue sehingga body samping kiri tertabrak kendaraan sepeda motor BMW," kata Jamal.

Peristiwa itu juga mengakibatkan moge BMW yang dikemudikan TPN mengalami kerusakan.

Kecelakaan lalu lintas melibatkan motor gede BMW S1000RR dengan mobil Toyota Calya terjadi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (1/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News