Kronologi Pembunuhan Sadis Guru SD yang Tubuhnya Ditikam 24 Liang

Kronologi Pembunuhan Sadis Guru SD yang Tubuhnya Ditikam 24 Liang
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, TOBA - Seorang guru sekolah dasar (SD) di Dusun I Desa Lumban Lobu, Kecamatan Bonatulunasi Kabupaten Toba, Sumatera Utara, bernama Martha Elisabeth Butarbutar, ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya.

Martha diduga tewas akibat 24 luka tusukan senjata tajam di tubuhnya.

Pihak kepolisian mengatakan masih mendalami dan memeriksa sejumlah saksi yang ada di sekitar rumah korban, di Dusun I Desa Lumban Lobu, Kecamatan Bonatulunasi Kabupaten Toba, Sumatera Utara.

Menurut keterangan Regen Sitorus, warga yang ada di lokasi kejadian, jenazah Martha pertama kali ditemukan kerabatnya.

Pada Senin (24/5) pagi kemarin, kerabat korban yang tinggal di kilang padi, persisnya beberapa meter dari rumah korban melihat pintu rumah yang ditinggali Martha Elisabeth Butarbutar dalam keadaan terbuka.

Karena tak biasanya, kerabat korban kemudian menyuruh anaknya untuk pergi melihat kondisi Martha.

Sesampainya di rumah korban, anak kerabatnya itu menemukan korban dalam kondisi telentang bersimbah darah di ruang tengah. Saat ditemukan, kedua kaki dan tangan korban dalam posisi terbuka lebar. Bahkan, pakaian korban tersingkap lebar, hingga menampakkan pakaian dalam yang digunakan Martha.

Karena melihat korban bersimbah darah, saksi kemudian berlari memanggil ayahnya. Saat itu juga kerabat korban datang dan mengabari warga.

Seorang guru sekolah dasar (SD) di Dusun I Desa Lumban Lobu, Kecamatan Bonatulunasi Kabupaten Toba, Sumatera Utara, bernama Martha Elisabeth Butarbutar, ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News