Kronologi Polisi Ditusuk Penjual Roti Bakar, Pisau Menancap di Dada

Kronologi Polisi Ditusuk Penjual Roti Bakar, Pisau Menancap di Dada
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara kasus penikaman dan penganiayaan seorang oknum anggota Kepolisian Resor Kota Besar Palembang di Jalan HBR Motik, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (5/3/2023) (ANTARA-HO-Bidang Humas Polda Sumsel)

jpnn.com, PALEMBANG - Personel Satuan Samapta Polrestabes Palembang berinisial MER (44) ditusuk di bagian dada.

Akibat kejadian itu, MER mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Pusat Mohammad Hoesin Palembang.

Kabid Polda Sumatra Selatan (Sumsel) Kombes Supriadi mengatakan penikaman yang dialami MER terjadi pada Minggu (5/3) petang sekitar pukul 17.30 WIB di Jalan HBR Motik, Palembang, Sumatra Selatan.

Dia menjelaskan berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara saat itu korban memesan roti bakar di tempat pelaku bekerja.

Lokasi kios roti bakar tersebut tepatnya berada di halaman toko retail Alfamart Jalan HBR Motik, Karya Baru, Alang-alang Lebar.

“Lalu diduga terjadi selisih paham, kemudian korban turun dari mobil. Pelaku langsung menusuk korban dengan menggunakan pisau mengakibatkan korban mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kanan,” kata Kombes Supriadi kepada wartawan di Palembang, Senin.

Dari situ korban langsung dilarikan ke rumah sakit dibantu warga setempat dengan pisau yang masih menancap di dada kanan.

Operasi pemburuan pelaku penikaman dilakukan Personel Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Palembang bermodalkan keterangan saksi-saksi yang diperiksa sejak hari Minggu (5/3).

Tanpa tedeng aling-aling, penjual roti bakar tusuk anggota polisi. Pisau menancap di dada kanan korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News