Kronologis Fahri Azmi Ditipu AH yang Mengaku Utusan Jokowi

Kronologis Fahri Azmi Ditipu AH yang Mengaku Utusan Jokowi
Aktor Fahri Azmi. Foto: Twitter/fahri_azmi

jpnn.com, JAKARTA - Artis Fahri Azmi membeberkan kronologis dugaan penipuan oleh AH yang mengaku sebagai utusan Presiden Joko Widodo.

Fahri menuturkan peristiwa dugaan penipuan itu bermula saat dia bertemu dengan AH di salah satu acara ulang tahun rekannya pada 10 Juni 2021.

AH mengaku bekerja sebagai utusan Presiden Jokowi yang pernah digadang sebagai calon Menteri Kesehatan menggantikan Terawan yang kala itu masih menjabat.

Kepada Fahri, AH juga mengaku sebagai dokter spesialis onkologi dengan gelas S3.

"AH juga mengirimkan bukti pengangkatannya sebagai utusan khusus presiden yang ditandatangani oleh Pak Joko Widodo," kaya Fahri dalam keterangannya, Kamis (15/7).

Setelah perkenalan itu, pemain sinetron Ganteng-ganteng Srigala tersebut memercayai semua pengakuan AH, hingga keduanya berteman.

Beberapa lama kemudian, Fahri dimintai tolong oleh AH yang mengaku sedang ada masalah karena rekeningnya dibekukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"AH juga bilang saat ini sedang ada masalah di Kepolisian dan harus transfer uang sebesar Rp 450 juta secepatnya. Sedangkan limit transfer per-hari hanya Rp 250 juta," cerita Fahri.

Fahri Azmi membeberkan kronologis dugaan penipuan oleh AH yang mengaku utusan Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News