Kronologis Kecelakaan Maut Arteri Pondok Indah

Kronologis Kecelakaan Maut Arteri Pondok Indah
Kronologis Kecelakaan Maut Arteri Pondok Indah

jpnn.com - JAKARTA - Kecelakaan maut merenggut empat nyawa di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/1) sekitar pukul 20.00. Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya  AKBP Hindarsono menjelaskan, kecelakaan itu terjadi di Jalan Alteri Pondok Indah arah selatan tepatnya di depan Holland Bakery dan halte Busway Kostrad.

Kecelakaan melibatkan Mitsubishi Outlander berplat nomor B 1658 PJE yang dikemudikan Christopher Daniel Syarif, 32, dengan sepeda motor B 3316 SP yang belum diketahui pengendaranya. Kemudian, sepeda motor B 3981 SON yang dikemudikan Lutfi Abrian Wijaya, sepeda motor B 6535 BM, sepeda motor B 6684 TON yang belum diketahui pengemudinya.

Kecelakaan juga melibatkan Toyota Avanza, belum diketahui nomor polisi dan pengemudinya. Selain itu ada pick up belum diketahui nomor polisinya. "Untuk korban meninggal berjumlah empat orang," kata Hindarsono, Rabu (21/1).

Rinciannya, satu korban meninggal atas nama Aiptu Batang Onang  Anggota Shabara Polsek Kebayoran Baru, dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah.

Kemudian, Wisnu Anggoro, Mustofa, Mahyudi Herman dibawa di RS Fatmawati, Jaksel. Selain juga korban luka-luka antara lain bernama Lutfi A dirawat di RS Prikasih Pondok Labu

Hindarsono menjelaskan, kronologi kejadian berawal saat kendaraan Outlander B 1658 PJE dikemudikan Christoper melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Setiba di depan Holland Bakery, kata dia, karena kurang hati-hati dan konsentrasi menabrak sepeda motor yang belum diketahui nomor polisinya. 

Selanjutnya menabrak kendaraan sepeda motor B 3316 SP,  B 3981 SON, B 6684 TON, B 6535 BM. Kemudian,  menabrak kendaraan Toyota Avanza, Pickup, dan berhenti. "Kendaraan sepeda motor terseret semua," katanya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Kecelakaan maut merenggut empat nyawa di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/1) sekitar pukul 20.00. Kasubdit Gakkum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News