Kronologis Penembakan Pamen Polda

Kronologis Penembakan Pamen Polda
Kronologis Penembakan Pamen Polda

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Detasemen Markas Polda Metro Jaya AKBP Pamudji tewas ditembak di ruang Piket Yanma Polda, tadi malam. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menceritakan kronologis kejadian bermula pada pukul 21.30 saat korban datang ke Piket Yanma. Kemudian, korban menegur Brigadir S, karena  tidak berpakaian lengkap pada saat piket.

 

Kemudian korban mengambil senjata Brigadir S dan memerintahkan yang bersangkutan untuk mencari teman piket lainnya. Rikwanto menjelaskan saksi yang ada pada saat itu adalah Aiptu DM yang kemudian pamit kepada korban untuk izin pulang.

"Sekitar 30 meter saksi Aiptu DM meninggalkan ruang piket, terdengar dua kali letusan dari arah Piket Yanma," kata Rikwanto dalam keterangan yang diterima wartawan, Rabu (19/3).

Kemudian, lanjut dia, Aiptu DM melaporkan ke piket Provost dan bersama ke Tempat Kejadian Perkara.

"Melihat Brigadir S berlari keluar dari TKP sambil mengatakan Kayanma bunuh diri, dan saksi melihat jenazah korban dan pistol tergeletak di sisi kanan jenazah korban," kata Rikwanto.

Saat ini Brigadir S dilakukan pengamanan dan dalam pemeriksaan.  Polisi sudah melakukan penyidikan, melakukan olah TKP dengan Laboratorium Forensik Mabes dan Tim Identifikasi Polda.

Polisi juga sudah melakukan tes darah dan urine dan memeriksa saksi Brigadir P, Brigadir MC,  Aiptu DM dan Brigadir AI.

JAKARTA - Kepala Detasemen Markas Polda Metro Jaya AKBP Pamudji tewas ditembak di ruang Piket Yanma Polda, tadi malam. Kabid Humas Polda Metro Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News