Kronologis Satpam Tikam Buruh, Jleb!

Kronologis Satpam Tikam Buruh, Jleb!
Pelaku penusukan ditangkap. Ilustrasi Foto:dok.JPNN.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Polisi berhasil menangkap Hamsani alias Sani (27), pelaku penusukan terhadap Akhmadi alias Amat Ilas (32), warga Jalan Mutiara Dalam RT 11 Banjarmasin Selatan, Kalsel.

Akibat penganiayaan itu sebanyak tiga mata luka bersarang di tubuh Amat Ilas. Kejadian itu berlangsung Sabtu (29/4) malam sekira pukul 23.30 Wita.

Kepada penyidik, Amat Ilas menceritakan kejadian berawal saat malam itu ia bersama teman-temannya sedang duduk santai di kawasan Jalan Mutiara Dalam, dekat SDN Kelayan Selatan 6 Banjarmasin.

Tanpa diundang, pelaku yang merupakan warga satu kampung dengan korban datang dan langsung memaki serta mengeluarkan perkataan kasar. Tidak lama memaki, pelaku mengeluarkan senjata tajam (Sajam).

“Saya tidak bisa menghindar sama sekali dari serangan dia. Begitu cepat mengarah dan menusuk mengenai dada dan pinggang, serta pundak. Saya bingung juga kenapa diserang,” ujar Amat kepada polisi.

Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Selatan Iptu Sisworo Zulkarnain mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku untuk menggali apa penyebabnya. Diduga kuat ia memiliki dendam, dan sudah merencanakan untuk memberi perhitungan kepada korban.

“Pelaku berhasil kami tangkap malam itu juga di rumahnya. Pelaku ini sehari-hari bekerja sebagai petugas keamanan dan korban bekerja sebagai buruh,” kata Iptu Sisworo. (lan)


Tiba-tiba pelaku datang sembari memaki-maki, mengeluarkan kata-kata kasar, langsung melakukan penusukan.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News