Kronologis si Cantik Digilir Perampok di Dalam Mobil

Kronologis si Cantik Digilir Perampok di Dalam Mobil
Sedih. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Perempuan inisial PP, 38, warga Jalan Garuda Palangka Raya, Kalteng, menjadi korban perampokan disertai pemerkosaan. Korban ditemukan tak berdaya oleh AP (19) di Jalan Tinggang Ujung, Minggu (20/5) malam.

Sepekan berlalu, anggota Buser Polres Palangka Raya berhasil mengamankan tiga dari empat pemuda yang diduga sebagai pelaku. Dia adalah AL (19), FA (19), OW (25). Sedangkan FA alias SD (26) masih dalam buruan polisi. Bahkan, satu di antaranya, FA, terpaksa dihadiahi timah panas.

“Pelaku kami amankan di di sebuah barak Jalan Patin dan Jalan Kinibalu, kemarin (sabtu, red),” ujar Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar di RS Bhayangkara, kemarin dinihari.

Kronologis kejadian bermula saat tengah malam korban sedang berada di depan ruko Jalan Tjilik Riwut Km 1,5. Kala itu, komplotan pelaku yang menggunakan mobil Toyota Avanza warna hitam menyinggahi korban yang berdiri sendiri. Pelaku mengiming-imingi korban untuk mengantarkan pulang.

Pelaku langsung menarik PP ke dalam mobil. Mengancam menggunakan pisau. Membawanya ke Jalan Tinggang Ujung.

Di suasana sunyi dan sepi itu, pelaku SD dan FA kembali mengancam korban menggunakan pisau. Keduanya meminta korban menuruti nafsu jahatnya. “Karena merasa diancam, korban menuruti kemauan pelaku,”sebut Timbul.

Lalu, korban diperkosa di dalam mobil. Puas, kawanan pelaku meninggalkan korban begitu saja di pinggir jalan. Dibiarkan menangis. Tak puas menikmati kemolekan tubuh wanita berambut panjang itu, mereka membawa barang berharga yang ada pada korban.

“Mereka merampas handphone korban, sebelum menurunkan paksa di jalan,”ungkapnya didampinggi perwira jajarannya.

Perempuan inisial PP dirampok dan diperkosa di dalam mobil oleh sekelompok pria berandal tengah malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News