JPNN.com

Kronologis Siswi SMP Diperkosa Kenalan di Facebook

Jumat, 22 Desember 2017 – 00:28 WIB Kronologis Siswi SMP Diperkosa Kenalan di Facebook - JPNN.com

jpnn.com, BANYUWANGI - Polisi berhasil menangkap pelaku pemerkosaan terhadap TI, 16, gadis SMP yang tinggal di Kelurahan Kampung Mandar, Banyuwangi, Jatim.

Pelakunya Sugi Hartono alias Fernando, 18, yang sehari-harinya tergabung dalam kelompok anak punk.

Fernando ditangkap polisi di rumahnya Gang Tirtoarum, Lingkungan Welaran, Kelurahan Penganjuran, Rabu sore lalu (20/12). Ketika diinterogasi polisi, Fernando mengakui telah memperlakukan TI secara tak senonoh.

Diakui juga perkenalannya dengan TI sudah terjalin sejak dua bulan lalu. Bahkan, dia sudah menjalin hubungan asmara melalui media sosial Facebook dan BlackBerry Messenger (BBM).

Karena penasaran dan tidak pernah saling bertemu, Fernando meminta pacarnya TI untuk datang menemuinya di rumah milik orang tuanya di belakang stadion.

”Saat pacar saya datang ke rumah, saya sedang berkumpul dengan teman-teman punk. Lalu teman-teman saya suruh pergi dan kami pacaran berdua,” kata remaja yang tubuhnya penuh tato itu.

Saat berduaan di dalam rumah itulah, nafsu jahat merasuki Fernando. Meski korban sedang datang bulan (haid), dia tetap memaksa TI untuk melayani nafsu bejatnya.

Usai diperkosa, korban yang masih duduk di bangku kelas tiga SMP tersebut langsung mengalami pendarahan hebat. Korban langsung dilarikan ke RS Bunda untuk mendapatkan penanganan medis.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...