KSP Pacu Kinerja, Optimalisasi Lahan Perumahan di Area Krakatau Steel

KSP Pacu Kinerja, Optimalisasi Lahan Perumahan di Area Krakatau Steel
Direktur Utama PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) Ridi Djajakusuma menginstruksikan seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja. Foto: Krakatau Sarana Properti

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) Ridi Djajakusuma menginstruksikan seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja.

KSP juga dihimbau melakukan optimalisasi lahan perumahan di area Krakatau Steel agar lebih tertata, modern, terintegrasi, dan terus menggali potensi area lahan properti di wilayah Cilegon dan Banten.

Menurutnya, hal itu sesuai dengan arahan Direktur Utama PT. Krakatau Steel (Persero) Tbk. Silmy Karim dalam Rapat Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) Krakatau Sarana Infrastruktur (KSI) di Bali.

"Seluruh anak perusahaannya termasuk KSP, dapat berkontribusi lebih baik lagi khususnya dalam pengembangan kawasan industri, energi, sumber daya air, kepelabuhanan maupun jasa lainnya," ujar Ridi dalam meeting intenal jajaran manajemen KSP pagi tadi di Cilegon, Rabu (26/1).

Selain itu, KSP diharapkan bisa berinovasi melakukan ekspansi bisnis ke seluruh wilayah industri di Indonesia.

"Prospek pengembangan lahan sangat strategis dan diminati oleh berbagai pelaku industri. Ke depannya kami akan terus melakukan jemput bola dengan menawarkan aset-aset lahan pergudangan dan properti dan juga membuka diri kepada calon investor baik dalam dan luar negeri yang mau menjadi mitra bisnis kami,” tutur Ridi Djajakusuma.

Ridi Djajakusuma memaparkan berbagai agenda kerja serta prospek bisnis ke depan yang tengah dijalankan perusahaan.

Dia menyebut jajarannya menggodok berbagai rencana bisnis dalam RKAP KSI.

"Kami secara sinergi harus bisa bekerja sama dengan baik untuk menopang bisnis Krakatau Steel secara keseluruhan. Untuk KSP saya memberikan pesan untuk seluruh jajaran, supaya bisa berlari kencang mengejar target pencapaian yang yang akan datang," ungkapnya.

Direktur Utama PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) Ridi Djajakusuma menginstruksikan seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News