KTB Pertahankan Posisi sebagai Pemimpin Pangsa Pasar Kendaraan Komersial di Indonesia

KTB Pertahankan Posisi sebagai Pemimpin Pangsa Pasar Kendaraan Komersial di Indonesia
Varian baru Mitsubishi Fuso Fighter. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) terus memberikan solusi inovatif untuk pelanggan di Indonesia.

Terbukti pada 2021, distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) itu mencatatkan pencapaian pangsa pasar sebesar 46,7 persen.

KTB juga memperkenalkan solusi digital secara positif, seperti transaksi online di Tokopedia, Monotaro, dan sistem runner telematics yang jauh lebih baik.

Selain itu, KTB berhasil mempertahankan posisi pemimpin pasarnya di segmen kendaraan komersial selama 51 tahun berturut-turut.

Fighter, salah satu produk MDT Mitsubishi Fuso menunjukkan peningkatan luar biasa pada pangsa pasar 2021.

Executive Vice President of Sales and Marketing Divisions PT KTB Duljatmono mengatakan Fighter telah membuktikan berhasil diterima oleh pasar.

"Setelah Fighter diperkenalkan pada tahun 2018, KTB terus menyesuaikan produk dan solusi termasuk purna jualnya dengan permintaan pelanggan," ungkap Duljatmono di acara virtual Media Gathering 2, Sabtu (29/1).(mcr28/jpnn)

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) terus memberikan solusi inovatif untuk pelanggan di Indonesia.


Redaktur : Elvi Robia
Reporter : Wenti Ayu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News