Kualifikasi Piala Dunia 2018: Prancis Tak Boleh Anggap Remeh Belanda

Kualifikasi Piala Dunia 2018: Prancis Tak Boleh Anggap Remeh Belanda
Didier Deschamps. Foto: Sky Sports

jpnn.com, PARIS - Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps memperingatkan pemainnya untuk tidak meremehkan Belanda, saat kedua tim bentrok dalam kualifikasi Piala Dunia 2018, di Stade de France, Jumat (1/9) mulai pukul 01.45 WIB.

Di klasemen sementara Grup A, Prancis berada di tempat kedua dengan 13 poin, unggul tiga angka atas Belanda di posisi tiga. Swedia memimpin grup ini, dengan unggul selisih gol atas Prancis.

"Banyak pemain berpengalaman yang masih ada, generasi baru akan datang. Level mereka tidak turun. Belanda tetap merupakan negara Eropa yang kuat, fakta bahwa mereka tidak berada di Euro 2016 di Prancis tidak mengurangi hormat saya," ujar Deschamps seperti dikutip dari Soccerway.

Kapten Prancis, Hugo Lloris juga menyurakan hal serupa. "Pelatih (Deschamps) benar. Kami juga belum aman di grup ini. Memang ada peluang lolos lewat playoff (urutan kedua), namun kami tidak memikirkan itu. Kami harus finis (lolos ke Rusia 2018) lebih cepat," tutur Lloris. (adk/jpnn)


Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps memperingatkan pemainnya untuk tidak meremehkan Belanda, saat kedua tim bentrok dalam kualifikasi Piala Dunia


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News