JPNN.com

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Timnas Indonesia vs Malaysia: Saddil Sepakat dengan Andik

Selasa, 03 September 2019 – 09:17 WIB Kualifikasi Piala Dunia 2022 Timnas Indonesia vs Malaysia: Saddil Sepakat dengan Andik - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Andik Vermansah menyampaikan pesan untuk rekan-rekannya, jelang laga Timnas Indonesia vs Malaysia, pertandingan Grup G Kualifikasi Zona Asia Piala Dunia 2022, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (5/9)

Pemain sayap timnas Indonesia itu mengatakan, skuatnya harus mewaspadai serangan balik Malaysia.

"Serangan balik mereka harus diwaspadai karena setelah bertahan, Malaysia bisa langsung ke depan," ujar Andik usai berlatih di SUGBK, Jakarta, Senin (2/9) malam.

Menurut pria yang merumput untuk klub Malaysia Selangor FA pada tahun 2013-2018 dan Kedah FA pada tahun 2018 itu, timnas Malaysia memiliki skuat dengan kualitas pemain merata baik tim utama maupun cadangan.

Kekuatan Malaysia terbukti saat tim berjuluk Harimau Malaya itu menjadi tim terbaik kedua di Piala AFF 2018.

Walau demikian, Andik Vermansah yakin timnas Indonesia dapat membobol gawang dan menaklukkan Malaysia yang dianggapnya memiliki kelemahan.

BACA JUGA: Kualifikasi Piala Dunia 2022: Timnas Indonesia vs Malaysia, Semoga Bisa seperti 2010

"Saya tahu kelemahan mereka tetapi agak susah memanfaatkan itu kalau tidak bekerja keras," kata pesepak bola berusia 27 tahun itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...