Kuasa Hukum Nazar Bingung

Kuasa Hukum Nazar Bingung
Kuasa Hukum Nazar Bingung
JAKARTA-Sempat dikabarkan tidak akan datang memenuhi panggilan komite etik KPK, azaruddin akhirnya tiba di gedung KPK sekira pukul 15.30 WIB. Anehnya, kedatangan Nazaruddin ke KPK tidak diketahui oleh kuasa hukumnya.

“Memang, tadi pagi kami (kuasa hukum) mendatangi Pak Nazar di Mako Brimob. Nah, di sana kami menanyakan pada pak Nazar, kira-kira mau hadir enggak kalau diperiksa tim penyidik  KPK. Pak Nazar bilang, enggak mau datang sebelum di pindahkan dari Rutan Mako Brimob,” ucap anggota kuasa hukum Nazaruddin, Dea Tunggaesti, Senin (22/8) di gedung KPK.

Ia menambahkan, kedatangan tim kuasa hukum ke gedung KPK karena ingin memastikan siapa yang memanggil kliennya ke KPK. “Sebab kita tanyakan ke penyidik di KPK. Jawabannya, hari ini Pak Nazar tidak ada dalam rencana pemeriksaan penyidik KPK. Makanya, kami (kuasa hukum) juga bingung ada apa ini,” jelas perempuan berkulit putih ini.

Selain itu, kata dia lagi, terakhir bertemu dengan Nazaruddin, ia mendengar bahwa kliennya itu tidak bersedia hadir. “Tapi tiba-tiba, kami mendapatkan  kabar, bahwa Pak Nazar diperiksa secara mendadak. Makanya kita mau tahu, Pak Nazar diperiksa sebagai apa,  saksi atau apa. Dan mau memperjelas, yang memanggil ini memiliki kapasitas apa,” urainya.

JAKARTA-Sempat dikabarkan tidak akan datang memenuhi panggilan komite etik KPK, azaruddin akhirnya tiba di gedung KPK sekira pukul 15.30 WIB. Anehnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News