Kubu AHY Sebut Para Pendukung Moeldoko sedang Berusaha Menutupi Malu

Kubu AHY Sebut Para Pendukung Moeldoko sedang Berusaha Menutupi Malu
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dok ANTARA

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat (PD) Herzaky Mahendra Putra angkat bicara terkait konferensi pers yang digelar oleh Kubu Moeldoko di Hambalang pada Kamis (25/3).

Herzaky menyebutkan, konferensi pers tersebut sebagai upaya untuk menutupi rasa malu kubu Moeldoko selama ini. 

"Mereka mau mengalihkan isu dari rentetan kegagalan upaya kebohongan publik yang mereka lakukan selama dua minggu terakhir," kata Herzaky dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/3).

Alumnus Universitas Indobesia tersebut kemudian memerinci rentetan kebohongan-kebohongan yang dilakukan oleh kubu Moeldoko.

Pertama, pasca-KLB Deli Serdang, kubu Moeldoko menyatakan akan memasukkan berkas ke Kemenkumham. Namun, butuh waktu lebih dari seminggu untuk mengajukan berkas tersebut.

"Kedua, laporan Marzuki Alie ke Bareskrim Polri, ditolak dan laporan Moeldoko ke Polda Metro Jaya, juga ditolak," lanjutnya. 

Herzaky juga menyinggung gugatan Marzuki Alie dan kawan-kawan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dicabut lantaran ketidakyakinan mereka terhadap legal standing.

Meski begitu, dia memastikan kubu AHY tidak akan bergeming dengan pergerakan yang dilakukan para pendukung Moeldoko.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra sebut konferensi pers kubu Moeldoko di Hambalang sebagai bentuk kefrustasian dan menutupi rasa malu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News