Kubu Djan Faridz Kantongi Rekaman CCTV Penyerangan Kantor PPP

Kubu Djan Faridz Kantongi Rekaman CCTV Penyerangan Kantor PPP
Wakil Ketua Umum DPP PPP kubu Djan Faridz, Humphrey Djemat menunjukkan kaca pecah usai aksi penyerangan, Minggu 916/7) dini hari. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kubu Djan Faridz tidak tinggal diam terkait kasus penyerangan kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) oleh sekitar 80 orang pada Minggu (16/7) dini hari.

Mereka akan melaporkan peristiwa penyerangan itu ke Polres Metro Jakarta Pusat dan Polda Metro Jaya.

"‎Kami memiliki data-data. Ada CCTV dan foto-foto kerusakan," kata Humphrey Djemat selaku Wakil Ketua Umum DPP PPP kubu Djan di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (16/7).

Humphrey menyatakan, penyerangan terjadi pada pukul 02.00 WIB. ‎Menurut dia, pihak Polsek Menteng langsung turun begitu mendapatkan informasi kantor DPP PPP diserang. Brimob juga turut hadir untuk mengamankan situasi.

"Akhirnya jam 03.00 WIB ‎keadaan kondusif, mereka pergi. Kapolsek turun tangan tanya 'Siapa kalian?' Mereka bilang dari Pemuda Kakbah Romahurmuziy," ucap Humphrey.

Dia meminta, kepolisian untuk menindak tegas pelaku penyerangan kantor DPP PPP. Menurut Humphrey, polisi harus menangkap aktor intelektual di balik penyerangan tersebut.

"Harus tuntas sampai aktor intelektualnya supaya ada efek jera dan pembelajaran. Kami khawatir kalau dibiarkan yang terjadi adalah hukum tidak akan berjalan," tutur Humphrey. (gil/jpnn)

 


Kubu Djan Faridz tidak tinggal diam terkait kasus penyerangan kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) oleh sekitar 80 orang pada Minggu (16/7)


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News