Kubu Fauzi-Nachrowi Merasa Dituduh

Kubu Fauzi-Nachrowi Merasa Dituduh
Kubu Fauzi-Nachrowi Merasa Dituduh
JAKARTA - Pernyataan anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Dewi Aryani, mengenai kebakaran yang banyak terjadi belakangan ini mendapat kecaman dari kubu pasangan calon gubernur incumbent Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Pasalnya, pernyataan Dewi seakan menuduh bahwa kebakaran sengaja dilakukan oleh salah satu pasangan calon.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Media Center Fauzi-Nachrowi, Kahfi Siregar. Kahfi merasa pernyataan tersebut merupakan tudingan kepada pihaknya. "Itu kan dilontarkan kader partai pendukung Jokowi, ya jadi buat siapa lagi? Calonnya tinggal dua kok," ujar Kahfi saat dihubungi JPNN, Kamis (23/8).

Menurut Kahfi, tuduhan bahwa Foke ada di balik musibah kebakaran di Jakarta merupakan hal konyol. Pasalnya, Foke selaku gubernur aktif adalah pihak yang paling dirugikan dengan adanya musibah kebakaran. "Pak Fauzi Bowo tidak mungkin membakar warganya," tegas Kahfi.

Kahfi juga menegaskan bahwa isu miring soal kebakaran di Jakarta adalah fitnah yang keji dan tidak berdasar. Ia pun menantang siapapun yang melempar tudingan miring kepada kubunya itu untuk memberikan bukti.

JAKARTA - Pernyataan anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Dewi Aryani, mengenai kebakaran yang banyak terjadi belakangan ini mendapat kecaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News