Kubu Foke Ajak Timses Lain Kompak Hadapi Black Campaign

Kubu Foke Ajak Timses Lain Kompak Hadapi Black Campaign
Wakil Ketua Tim Sukses (timses) pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, Irwan Setiawan (engah) didampingi oleh Sekretaris Tim Sukses Foke-Nara Budi Siswanto (kanan) dan Kepala Media Center Foke-Nara Kahfi Siregar dalam jumpa pers di Sekretariat FBJ, Jakarta, Selasa (8/5). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Sukses (timses) pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara), Irwan Setiawan mengajak para timses pasangan lain untuk kompak menghadapi aksi kampanye hitam atau black campaign. Menurut Irwan, upaya pencemaran nama baik pasangan calon tidak hanya dialami pasangan cagub dan cawagub yang dijagokannya saja. 

"Karena tinggal menunggu siapa korban berikutnya dari black campaign. Kemarin Pak Jokowi jadi korban, hari ini Pak Fauzi, bukannya tidak mungkin besok atau lusa Pak Hendarji," kata Irwan dalam jumpa pers di Media Center Foke-Nara di Jalan Diponegoro 61, Selasa (8/5).

 

Irwan berkeyakinan bahwa timses-timses bakal calon lainnya juga meinginginkan persaingan yang sehat dan jujur. Menurutnya, sebenarnya sesama tim sukses sudah saling mengenal dan biasa menjalin komunikasi.

Karenanya Irwan membantah anggapan tentang adanya permusuhan di antara timses pasangan calon. "Yang menjadi tim sukses Alex-Nono merupakan kawan kami juga. Yang menjadi tim sukses Pak Jokowi juga kawan kami. Sehingga sebetulnya dengan posisi itu kami tidak berada pada posisi yang tidak bermusuhan," ujar Irwan.

 

JAKARTA - Wakil Ketua Tim Sukses (timses) pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara), Irwan Setiawan mengajak para timses pasangan lain untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News