Kubu Ical Ditenggat Seminggu Angkuti Barang dari Kantor DPP

Kubu Ical Ditenggat Seminggu Angkuti Barang dari Kantor DPP
Kericuhan di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, menjelang Munas, beberapa waktu lalu. Foto: Indopos/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Jakarta Yorrys Raweyai menegaskan bahwa kantor DPP di Jalan Anggrek Neli Murni tertutup bagi kubu Aburizal Bakrie.

Ia pun meminta Aburizal dan para loyalisnya untuk segera membereskan barang-barang mereka dari kantor tersebut.

"Saya akan membuat surat buat seluruh pengurus (versi munas) Bali. Saya beri satu minggu untuk mengambil barang-barang pribadi. Kami mau menata kantor lebih baik," tegas Yorrys di kantor DPP Golkar, Senin (15/12) sore.

Yorrys mengatakan, para pengurus versi Munas Bali boleh saja berkunjung ke kantor tersebut. Asalkan, mereka minta izin dan tidak melakukan kegiatan kepartaian di tempat itu.

Lalu di mana kubu Ical harus melakukan kegiatan mereka? Yorrys mengaku tidak peduli. Yang jelas, lanjutnya, selama masih mengakui hasil Munas Bali, mereka tidak bisa masuk kantor DPP.

"Yang Bali silahkan berkantor di Epicentrum yang dijanjikan Aburizal Bakrie dulu. Suka-suka mereka lah. Tapi di sini ga boleh," pungkas politikus asal Papua itu. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Jakarta Yorrys Raweyai menegaskan bahwa kantor DPP di Jalan Anggrek Neli Murni tertutup bagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News