Kubu Jokowi-JK Anggap Ruhut Punya Masa di Sumut

Kubu Jokowi-JK Anggap Ruhut Punya Masa di Sumut
Kubu Jokowi-JK Anggap Ruhut Punya Masa di Sumut

jpnn.com - JAKARTA - Bergabungnya politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul ke tim pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla mendapat tanggapan positif dari kubu pasangan yang diusung PDIP, Nasdem, PKB, Hanura dan PKPI itu.

Trimedya Pandjaitan, koordinator tim hukum pasangan yang akrab disapa Jokowi-JK, menyambut baik kedatangan Ruhut karena menganggap 1 suara sangat berharga dalam pemilu presiden (Pilpres) 9 Juli nanti. Apalagi Ruhut punya masa di daerah pemilihannya, Sumatera Utara 1.

"Ruhut kan terpilih lagi di DPR dari dapilnya di Sumut 1. Berarti dia punya massa pendukung yang bisa dikerahkan untuk menambah dukungan Jokowi-JK. Kita target menang mutlak di sana, bisa 65 persen atau 70 persen," kata Trimedya di Gedung DPR RI Jakarta, Selasa (24/6).

Mengenai pembawaan Ruhut yang ceplas-ceplos dan sikapnya kerap menuai kontroversi, Ketua DPP PDIP itu tidak mempersoalkan diterimanya pihak-pihak yang mendukung Jokowi-JK bukan dilihat dari karakter orang tersebut.

"Siapapun yang mau mendukung Jokowi-JK kita terima, kita gak lihat karakternya atau hal lainnya, apalagi kalau orang itu bisa membawa masanya," ujar Ketua DPP PDIP ini. (fat/jpnn)

JAKARTA - Bergabungnya politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul ke tim pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Jusuf


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News