Kubu Romi: Muktamar Lainnya Sudah Tewas

Kubu Romi: Muktamar Lainnya Sudah Tewas
Politikus PPP Romahurmuziy. Foto: Frizal/dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Kubu Romahurmuziy (versi Muktamar Surabaya) mengklaim, persoalan kepengurusan ganda di internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  sudah selesai.

”Sengketa PPP sudah tidak ada, muktamar Surabaya lah yang sah,” ungkap Ketua DPP PPP Bidang Komunikasi dan Hubungan Media, Arman Remy di Tebet, Minggu siang (15/2). .

Sengketa yang dimaksud terkait kondisi tubuh internal DPP PPP yang sebelumnya terpecah jadi dua.

Satu kubu dari DPP PPP versi muktamar Surabaya yang dipimpin ketua umum Romahurmuziy dan PPP versi muktamar Jakarta yang dipimpin Djan Faridz.

Menurut Arman, kubu selain muktamar Surabaya sudah tidak ada lagi. ”Muktamar lainnya sudah tewas dan dikubur dalam-dalam,” kata Arman pada konferensi pers tersebut, seperti dilansir Jawa Pos online (induk JPNN).

Pada kesempatan itu, Arman juga mengabarkan mengenai rencana PPP menggelar musyawarah kerja nasional (Mukernas) I di Hotel Bidakara, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Selasa sampai Kamis (17 - 19 Februari 2015).

”Mukernas tersebut akan diikuti semua kader PPP se-Indonesia,” ucap Arman. (Dedi Y/fal)

 


JAKARTA - Kubu Romahurmuziy (versi Muktamar Surabaya) mengklaim, persoalan kepengurusan ganda di internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News