Kubu Russel Vince Yakin Gugatannya Dimenangkan

Kubu Russel Vince Yakin Gugatannya Dimenangkan
Kubu Russel Vince Yakin Gugatannya Dimenangkan
JAKARTA - Kuasa hukum warga negara Inggris Russel Vince, Previany Annisa Rellina, sangat optimis memenangkan gugatan terhadap seluruh sertifikat merek atas nama Wen Ken Drug dalam kasus sengketa Cap Kaki Tiga dengan segala variannya. Merurut Previany Annisa, optimisme itu disebabkan karena berada di pihak yang benar.

Dikatakan Previany, sejumlah saksi yang dihadirkan pada persidangan-persidangan sebelumnya sangat menguatkan gugatan dari Russel Vince. "Kami yakin gugatan kami akan dimenangkan oleh hakim," ujar Previany, usai persidangan lanjutan gugatan di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat, Selasa (9/4).

Previany menambahkan, sejumlah saksi yang pernah dihadirkan dalam sidang, semuanya menyebut logo kaki tiga merupakan lambang negara milik Isle of Man. Sehingga harus dilindungi, dan tidak sepatutnya dikomersilkan oleh perusahaan minuman tertentu. "Dari dasar tersebut, kami berada di pihak yang benar," kata Previany lagi.

Karena itu, Previany menegaskan akan terus mengikuti persidangan hingga selesai, termasuk mendengarkan saksi-saksi yang dihadirkan pihak tegrugat. "Kami tetap positif thinking, bahwa kliennya lah yang nantinya akan memenangkan persidangan," ucapnya.

JAKARTA - Kuasa hukum warga negara Inggris Russel Vince, Previany Annisa Rellina, sangat optimis memenangkan gugatan terhadap seluruh sertifikat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News