Kuku Berkilau dengan Sinar LED

Kuku Berkilau dengan Sinar LED
Kuku Berkilau dengan Sinar LED

jpnn.com - KEINDAHAN kuku juga dapat menunjang penampilan seorang wanita. Kreasi kuku itu diperagakan dalam C’s Nail Academy Show rangkaian  CosmoBeaute Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (18/10).

Kuku dicat dengan beragam warna dan motif yang menghiasi lengkap dengan glitter yang menambah kesan mewah. Cat kuku berbahan gel menjadi solusi untuk mengatasi keluhan wanita terhadap penampilan. Mudah digunakan dan dibawa dalam kemasan yang bisa dipakai untuk kebutuhan wanita.

Terutama untuk keluhan kuku yang sering menguning gampang mengelupas. Dengan cat kuku jel kendala itu dapat diatasi dan tidak mudah menggumpal.

Pemakaian cat kuku berbahan gel lebih sulit dibandingkan cat kuku biasa. Jika cat kuku biasa bisa dikeringkan hanya dengan diangin-anginkan saja, cat kuku jenis gel harus menggunakan lampu LED dalam mengeringkannya.

Hasilnya, lampu LED yang digunakan dapat membuat cat kuku menjadi lebih tahan lama. Warnanya  yang ditimbulkan lebih berkilau dan menawan. Keuntungan nail gel selain juga dapat membuat kuku kuat dan tidak akan merusak seperti cat kuku lain. Kuku yang berada di bawah lapisan gel akan tetap sehat dan terlindung. Dengan mengusung tema Enjoy Jakarta with Go Green.

Selain itu, rangkaian kegiatan  pameran industri kecantikan Indonesia kediadakan di Jakarta Convention Center (JCC). “Pertumbuhan industri kecantikan Indonesia terus berkembang memiliki potensi menjanjikan,” kata Junita Soerakoesoemah sebagai Direktur Prakarsa Sinergi Utama penyelenggara CosmoBeaute Indonesia.

Ditargetkan penunjung meningkat mencapai 18.000 orang. Di are pameran tersebut pertemuan antara buyer dan produsen juga dapat dilakukan. Kerjasama keduanya dapat terjalinnya hubungan bisnis di bidang kosmetik, kecantikan dan spa. (yer)


KEINDAHAN kuku juga dapat menunjang penampilan seorang wanita. Kreasi kuku itu diperagakan dalam C’s Nail Academy Show rangkaian  CosmoBeaute


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News