Kuli Bangunan Tewas Gantung Diri

Kuli Bangunan Tewas Gantung Diri
Kuli Bangunan Tewas Gantung Diri

jpnn.com - CILEGON - Jono, 44, warga Biltar, Jawa Timur, ditemukan tewas gantung diri di tempatnya bekerja kawasan Temu Putih, Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Selasa (18/3) pagi. Kuli bangunan itu gantung diri di lantai dua di ruko tersebut dengan menggunakan seutas tali.  

Kapolsek Ciwandan, Kompol Irawansyah membenarkan kejadian tersebut. Namun, pihaknya belum menyimpulkan penyebab korban hingga negat gantung diri. "Barang bukti yang kami amankan ada tali timbang. Belum dapat kami simpulkan penyebab korban gantung diri. Dari barang punya korban juga tidak terdapat KTP,"ungkapnya sembari menambahkan untuk keperluan otopsi, kata Irawansyah, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang.

Sementara Sudrajat, 39,  rekan korban mengaku melihat Jono tergantung di lantai dua, saat dirinya bersama rekan kerja yang lain hendak mengganti baju untuk memulai kerja.

Sesampainya di lantai dua, lokasi yang dijadikan sebagai tempat mengganti baju, dirinya dan rekan lainnya sangat kaget saat melihat Jono sudah dalam keadaan tewas tergantung pada seutas tali. "Kami melihat pak Jono dalam posisi tergantung kira-kira jam 7.30  pagi saat kami mau salin baju," ungkap Sudrajat. (bud)


CILEGON - Jono, 44, warga Biltar, Jawa Timur, ditemukan tewas gantung diri di tempatnya bekerja kawasan Temu Putih, Taman Baru, Kecamatan Citangkil,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News