Kuliah Politik, Modal Ressa Herlambang jadi Bacaleg

Kuliah Politik, Modal Ressa Herlambang jadi Bacaleg
Kuliah Politik, Modal Ressa Herlambang jadi Bacaleg
JAKARTA -- Ressa Herlambang ikut terjun ke politik lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Penyanyi yang sering disebut Justine Timberlake-nya Indonesia itu mengaku mau menjadi bakal caleg dari PKB karena merasa satu visi dengan partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu.

"Selain dipinang, aku punya satu visi dan misi yang sama dengan PKB. Dalam artian satu ideologi," kata Ressa Herlambang di Banjir Kanal Timur Pondok Kelapa Jakarta Timur, Kamis (9/5).

Pelantun lagu "Jomblo" itu mengaku tidak takut masuk politik. Menurutnya, kesan negatif terhadap partai politik karena masyarakat melihat ada banyak politisi terjerat kasus hukum saja.

Ia juga tidak sepakat dengan pandangan sebelah mata terhadap artis yang ikut menjadi calon legislatif. "Banyak juga yang berhasil, seperti, Mi"ing Bagito, Almarhum Adjie Massaaid, Vena Melinda, dan Nurul Arifin," jelasnya.

JAKARTA -- Ressa Herlambang ikut terjun ke politik lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Penyanyi yang sering disebut Justine Timberlake-nya Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News