Miley Cyrus Diganggu Hantu London

Miley Cyrus Diganggu Hantu London
Miley Cyrus Diganggu Hantu London
KOTA tua London dikenal banyak dihuni "makhluk lain" selain manusia. Ini dirasakan sendiri oleh Miley Cyrus yang mengaku pernah diganggu hantu saat tinggal di sebuah apartemen di London.

 

"Bangunan itu dulunya toko roti kemudian diubah jadi apartemen," ucap Miley seperti dilansir laman aceshowbiz, Kamis (9/5). Penyanyi yang dikenal lewat perannya di serial TV Disney Channel "Hannah  Montana" itu mengaku diganggu saat tengah mandi. Sesosok anak kecil tiba-tiba ada di sampingnya.

"Anak kecil duduk di wastafel mengawasiku mandi. Aku panik sampai-sampai menendang kakinya. Benar-benar menakutkan," sambung Miley.

Penampakan anak kecil merupakan puncak gangguan hantu yang dialaminya dan keluarganya. Adik termuda Miley, Noah, jadi orang pertama yang diganggu. Kulitnya melepuh terbakar air yang tiba-tiba jadi sangat panas. "Adikku berteriak kesakitan membuat kami semua tersadar ada makhluk lain yang mengganggu," ungkapnya lagi.

KOTA tua London dikenal banyak dihuni "makhluk lain" selain manusia. Ini dirasakan sendiri oleh Miley Cyrus yang mengaku pernah diganggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News