Kuliah Selesai, Puput Mulai Nyanyi

Kuliah Selesai, Puput Mulai Nyanyi
Kuliah Selesai, Puput Mulai Nyanyi
JAKARTA - Setelah lama menghilang di dunia hiburan, bintang sinetron dan film layar lebar Helmalia Putri kembali muncul. Namun, kali ini kemunculannya bukan melalui akting. Dia hadir dengan tembang terbarunya, Membuatmu Cinta Padamu.

"Kemarin-kemarin itu saya sibuk kuliah S-2. Makanya, saya vakum syuting. Sebab, kampusku ketat. Izin saja cuma empat kali dalam satu semester," terangnya saat ditemui di sela-sela latihan vokal di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, kemarin (16/1).

Puput - sapaan Helmalia Putri - mengatakan tidak mau menelantarkan pendidikannya hanya karena sibuk syuting. Karena itu, dia memilih vakum sementara waktu. "Alhamdulillah, semuanya lancar. Akhir tahun lalu saya sudah diwisuda di S-2 jurusan marketing komunikasi di London School. Sekarang saatnya saya kembali bekerja," papar pemain In The Name of Love (2008) itu lantas tertawa.

Meski merilis karya di bidang tarik suara, pemain sinetron Hidayah tersebut tak mau disebut aji mumpung. Menurut Puput, dirinya sudah punya jam terbang sebagai vokalis sebuah band. "Pada 2007, saya jadi vokalis. Karena tiap personel punya kesibukan masing-masing, bandnya bubar. Saya sih tetap berlatih menyanyi. Di Elfa, Bertha, Dodi Katamsi. Sekarang siap tampil," tutur perempuan kelahiran 13 April 1983 itu.

JAKARTA - Setelah lama menghilang di dunia hiburan, bintang sinetron dan film layar lebar Helmalia Putri kembali muncul. Namun, kali ini kemunculannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News