Kumpulan Driver Ojek dan Taksi Online Deklarasi Dukung Jokowi - Ma'ruf

Kumpulan Driver Ojek dan Taksi Online Deklarasi Dukung Jokowi - Ma'ruf
Driver ojek online deklarasi dukung Jokowi - Ma'ruf. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, SIDOARJO - Persatuan driver ojek online di Jawa Timur menggelar deklarasi menyatakan dukungan kepada pasangan untuk pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

Dukungan mereka berikan karena merasa masa kepemimpinan Jokowi, telah banyak memberikan perhatian nyata kepada pengemudi online hingga akhirnya ojek online tetap berjalan sekarang.

BACA JUGA : Pengemudi Ojek Online Sampaikan 3 Keluhan ke Presiden Jokowi

Aksi deklarasi dilakukan para pengemudi online, di kawasan Desa Geluran Kecamatan Taman, Sidoarjo. Mereka yang ikut serta deklarasi ini adalah pengemudi online roda dua maupun roda empat.

Iqbal, koordinator pengemudi online di Jawa Timur, Menjelaskan, selama memerintah dengan Jusuf Kalla, Jokowi dinilai telah banyak memberi perhatian, pada usaha tranportasi online di Indonesia.

"Hal itu dibuktikan dengan adanya dukungan pemerintahan Jokowi, terhadap kelangsungan dunia transportasi online tanah air," kata Iqbal.

BACA JUGA : Ratusan Driver Ojek Online Desak Prabowo Minta Maaf

Meski ojek dan taksi online sempat ditentang dari pengusaha angkutan konvensional, tapi pemerintahan Jokowi selalu turun tangan untuk menjadi penengah. Terbukti, hingga saat ini bisnis transportasi online masih eksis di Indonesia.

Selama memerintah dengan Jokowi dan Jusuf Kalla dinilai telah banyak memberi perhatian pada nasib driver tranportasi online di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News