Kunci Jawaban Palsu Banyak Beredar

Kunci Jawaban Palsu Banyak Beredar
Kunci Jawaban Palsu Banyak Beredar
JAKARTA – Pelaksanaan Ujian Nasional (Unas) tingkat SMP, SMP Luar Biasa (SMPLB), SMP Terbuka (SMPT), dan Madrasah Tsanawiyah (MTs), yang dimulai, Senin (23/4), diklaim berjalan lancar.  Hanya, masih saja ada beredar kunci jawaban palsu dalam pelaksanaan Unas tahun ajaran 2011-2012 ini.

Anggota Komisi X DPR, Zulfadhli, menyatakan, memang secara umum pelaksanaan Unas SMP, lancar. “Secara umum lancar. Hanya banyak tersebar kunci jawaban palsu,” kata Zulfadhli, menjawab JPNN lewat layanan pesan singkat, Senin (23/4) malam.

Ditanya apakah beredarnya kunci jawaban palsu itu karena persiapan pemerintah kurang matang atau memang ada oknum-oknum tak bertanggungjawab yang masih bermain, Zulfadhli tak menampiknya.

Ia mengatakan selama ada Unas, pasti ada oknum yang mencari peluang untuk keuntungan pribadi. Namun, jelas dia, persiapan pemerintah menyelenggarakan Unas sudah matang. “Persiapan pemerintah sudah lebih baik dari tahun lalu,” kata politisi Partai Golkar, itu.

JAKARTA – Pelaksanaan Ujian Nasional (Unas) tingkat SMP, SMP Luar Biasa (SMPLB), SMP Terbuka (SMPT), dan Madrasah Tsanawiyah (MTs), yang dimulai,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News