Kunci Sukses Danamon Berkiprah di Industri Perbankan di Indonesia

Kunci Sukses Danamon Berkiprah di Industri Perbankan di Indonesia
Perayaan 66 Tahun Kiprah Bank Danamon di industri perbankan Indonesia. Foto: Danamon

jpnn.com, JAKARTA - Bersama Bersinergi dipilih sebagai tema perayaan ulang tahun yang ke-66 PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon).

Tema itu menggambarkan perjalanan panjang Danamon yang tidak mungkin tercapai tanpa kolaborasi dan sinergi dari semua pihak.

"Selama hampir dua tahun, pandemi memaksa kita untuk beradaptasi dengan cara-cara baru. Namun, dengan kebersamaan yang kuat, masyarakat Indonesia mampu melewati tantangan itu semua," sebut Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk Yasushi Itagaki, dalam siaran pers, Senin.

"Tahun ini terbukti menjadi sebuah titik balik bagi perekonomian nasional dan juga kualitas kehidupan secara keseluruhan untuk menjadi lebih baik."

Perayaan ulang tahun ke-66 merupakan sebuah pencapaian yang sangat membanggakan bagi Danamon.

Perjalanan panjang ini menjadi bukti komitmen Danamon dalam memberikan layanan terbaik sesuai nilai-nilai yang dimiliki, yaitu Berkolaborasi, Integritas, Sigap Melayani dan Adaptif (BISA).

Danamon akan terus berkomitmen memberikan solusi finansial untuk individual hingga korporasi dan menjadi partner setia sebagai “Bank Pilihan Anda.”

Danamon adalah bagian dari perusahaan induk MUFG yang merupakan salah satu institusi keuangan terbesar di Jepang.

Tema BersamaBersinergi menggambarkan perjalanan panjang Danamon yang tidak mungkin tercapai tanpa kolaborasi dan sinergi dari semua pihak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News