Kunjungi Gunungkidul, Ganjar Dianggap Istimewa seperti Yogyakarta

Kunjungi Gunungkidul, Ganjar Dianggap Istimewa seperti Yogyakarta
Ribuan warga menyambut kedatangan capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo di objek wisata Goa Ngingrong, Desa Mulo, Kecamatan Wonosari, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Senin (22/1/2024) malam. Foto: Tim Media Ganjar Pranowo

jpnn.com, GUNUNGKIDUL - Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo melanjutkan kampanyenya pada Senin (22/1/2024) dengan mengunjungi wilayah Gunungkidul di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Setelah pada siang tadi berkampanye di Lampung, Ganjar meneruskan safarinya dengan mengunjungi kawasan objek wisata Goa Ngingrong di Desa Mulo, Kecamatan Wonosari, Gunungkidul pada malam hari.

Namun, mantan gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu mendatangi Goa Ngingrong bukan untuk berwisata. Ganjar datang untuk bertemu dan berdialog dengan warga.

Memang Ganjar baru sampai di Goa Ngingrong sekitar pukul 19.00 WIB. Namun, warga yang sudah menunggunya sejak sore tetap bertahan dalam kondisi hujan lebat disertai angin.

Begitu Ganjar tiba, warga pun bersorak gembira. "Alhamdulillah, Pak Ganjar sudah datang,” ujar warga yang sudah berjam-jam menanti capres dari koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo, itu.

Syahdan, warga menyanyikan lagu ‘Koyo Jogja Istimewa' untuk menyambut kontestan Pilpres 2024 yang berpasangan dengan Mahfud Md itu.

Warga menyanyikan lagu yang dipopulerkan Ndarboy Genk itu dengan mengganti kata Jogja dengan Ganjar.

“Ibarat koyo kuthoku Jogja, Pak Ganjar istimewa," lantunan warga secara kor.

Capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo melanjutkan kampanyenya pada Senin (22/1/2024) dengan mengunjungi wilayah Gunungkidul di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News