Kunjungi Indonesia, Delegasi Hong Kong Siap Ciptakan Peluang Kerja Sama Bisnis

Kunjungi Indonesia, Delegasi Hong Kong Siap Ciptakan Peluang Kerja Sama Bisnis
Bendera Hong Kong dan bendera China berkibar. Ilustrasi. Foto: Peter PARKS / AFP

jpnn.com, JAKARTA - Chief Executive Hong Kong Special Administrative Region (HKSAR) Mr John Lee akan mengunjungi Jakarta pada 25-27 Juli 2023.

Kujungan delegasi tersebut difasilitasi oleh Hong Kong Trade Development Council (HKTDC).

Delegasi itu terdiri dari sejumlah pejabat utama Pemerintah HKSAR dan 30 pemimpin bisnis yang mewakili sektor ekonomi dan pembangunan, layanan keuangan, logistik inovasi, hingga transportasi.

Selama kunjungannya di Jakarta, mereka akan bertemu dengan para pengusaha dan komunitas bisnis Indonesia di Hotel Shangri-La Jakarta pada Rabu (26/7).

Dalam pertemuan tersebut, mereka akan membahas untuk membangun jaringan dan mendiskusikan peluang kerja sama.

Dr Peter K N Lam selaku Chairman HKTDC mengatakan, HKTDC telah memfasilitasi peluang bisnis antara Hong Kong dan dunia selama hampir enam dekade.

Dengan kunjungan delegasi HKSAR ke Indonesia, pihaknya bertujuan untuk memperdalam ikatan yang kuat antara kedua tempat dan semakin memperkuat hubungan ekonomi antara Hong Kong dan negara-negara ASEAN.

"Perjalanan ini akan berfungsi sebagai platform untuk bertukar ide, mengeksplorasi peluang baru, dan mendorong kolaborasi yang lebih besar antara bisnis dan pemerintah," ungkap Peter dalam siaran persnya, Sabtu (22/7).

Chief Executive Hong Kong Special Administrative Region (HKSAR) Mr John Lee akan mengunjungi Indonesia dalam waktu dekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News