Kunjungi Jawa Pos, Sandiaga Kenang Tagihan dari Dahlan Iskan

Kunjungi Jawa Pos, Sandiaga Kenang Tagihan dari Dahlan Iskan
Sandiaga S Uno (tengah) bersama Priyo Budi Santoso saat mengunjungi redaksi Jawa Pos di Graha Pena Jakarta, Kamis (4/10) sore. Foto: Issak Ramadan/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga S Uno mengujungi kantor redaksi Jawa Pos di Jakarta, Kamis (4/10) sore. Dalam kesempatan itu, Sandi ditemani Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso.

Sandi langsung disambut hangat oleh Direktur Utama Jawa Pos Group Hidayat Jati. Selanjutnya, cawapres pendamping Prabowo Subianto itu mengenang awal merintis usaha sehingga berhubungan dengan Jawa Pos Group.

Menurut Sandi, ada dua sosok di Jawa Pos yang berjasa baginya, yakni mendiang Eric Samola dan Dahlan Iskan. "Jawa Pos ini telah menjadi bagian hidup saya, karena saya memulai usaha awalnya diberikan kesempatan oleh keluarga Samola dan Pak Dahlan untuk menjadi konsultan di sini," tuturnya.

Mantan wakil gubernur DKI itu menambahkan, Jawa Pos Group punya jejak penting dalam kariernya. Bahkan, hingga saat ini Sandi masih menyimpan invoice atau tagihan dari Jawa Pos saat awal-awalnya menjadi pengusaha.

"Saking membekasnya, invoice itu saya figurakan. Kalau lagi down kayak kasus hoaks kemarin, saya lihat invoice-nya. Jadi termotivasi kembali," ucapnya.(aim/JPC)


Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga S Uno mengungkapkan, ada dua sosok di Jawa Pos yang berjasa pada kariernya sebagai pengusaha.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News