Kunjungi Jogja, SBY Mampir di Warung Soto Favorit

Kunjungi Jogja, SBY Mampir di Warung Soto Favorit
Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama para elite partainya saat mampir di sebuah warung soto di Jalan Laksda Adisucipto, Yogyakarta, Minggu (13/3). Foto: Radar Jogja/JPG

jpnn.com - JOGJA – Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tiba di Jogja, Minggu (13/3) untuk melanjutkan safari politiknya yang bertajuk Tour de Java. Sebelum memberikan pengarahan di depan pengurus daerah PD di sebuah hotel, SBY bersama sang istri, Ani Yudhoyono menyempatkan diri menikmati soto favoritnya.

Ya, Presiden RI keenam itu secara mendadak mengajak rombongan PD untuk menikmati soto ayam di sebuah warung di Jl Laksda Adisucipto. Ia mengaku kerap datang ke warung soto yang tak jauh dari Ambarukmo Plaza itu sejak masih menjabat Komandan Korem 072/Pamungkas.

“Ini langganan. Dari saya Danrem, menteri, presiden, sampai sekarang sering ke sini,” ujarnya seperti dikutip Radar Jogja.

Jenderal purnawirawan itu terlihat santai berada di warung soto sederhana tersebut. Selain  Ibu Ani, terlihat pula putranya, Edhie Baskoro (Ibas), Sekretaris Jenderal PD Hinca Panjaitan, Wakil Ketua Umum PD Syarief Hasan, Cornel Simbolon dan Roy Suryo, serta Ketua DPP PD Didik Mukrianto.(bhn/laz/ong/JPG/ara/JPNN)


JOGJA – Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tiba di Jogja, Minggu (13/3) untuk melanjutkan safari politiknya yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News