Kunjungi Kodiklat TNI AD, Bamsoet Didukung Letjen TNI AM Putranto Maju Ketum IMI

Kunjungi Kodiklat TNI AD, Bamsoet Didukung Letjen TNI AM Putranto Maju Ketum IMI
Ketua MPR Bambang Soesatyo (tengah) saat bersilaturahmi dengan Komandan Kodiklat AD Letjen TNI AM Putranto. Foto: Humas MPR.

jpnn.com, BANDUNG - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo  mendapatkan dukungan dari Komandan Kodiklat TNI AD Letjen TNI AM Putranto  untuk maju menjadi ketua umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) 2020-2024.

Sebagai sesama pecinta otomotif, Letjen TNI Putranto dan Bambang memiliki visi dan misi yang sama dalam memajukan industri dan olahraga tersebut di Indonesia. 

"Selain sebagai jenderal aktif yang setia menjaga kedaulatan bangsa, Mas Putranto juga punya banyak kiprah di dunia otomotif nasional. Antara lain sebagai Pembina Indonesia Off-Road Federation (IOF)," kata  Bamsoet saat silaturahmi dengan Letjen TNI Putranto di Kodiklat, Bandung, Jabar, Selasa (8/12).

Turut hadir antara lain Wadan Kodiklat Mayjen TNI Eka Wiharsa, Irkodiklat Mayjen TNI Kasuri, dan Wakapolri 2011-2013 Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna serta jajaran Kodiklat TNI AD. 

Sosok yang karib disapa Bamsoet itu menambahkan Jenderal TNI Putranto juga banyak terlibat dalam penyelenggaraan even balap nasional sprint rally, speed Rlrally, offroad, serta balap motor even komunitas.

"Untuk itu, kalau saya mendapatkan amanat menjadi ketua umum IMI, saya ingin mengajak Mas Putranto untuk secara bersama-sama membesarkan organisasi otomotif IMI secara aktif," pinta Bamsoet.

Ketua ke-20 DPR RI ini mengapresiasi berbagai kiprah Letjen TNI AM Putranto selama menjalankan berbagai penugasan.

Rekam jejak pengabdiannya terhadap bangsa dan negara tidak perlu diragukan.

Letjen TNI Putranto dan Bambang Soestyo memiliki visi dan misi yang sama dalam memajukan industri dan olahraga otomotif di Indonesia. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News