Kunjungi Korban Banjir, Ki Kusumo Asyik Makan Bakwan

Kunjungi Korban Banjir, Ki Kusumo Asyik Makan Bakwan
Kunjungi Korban Banjir, Ki Kusumo Asyik Makan Bakwan

jpnn.com - JAKARTA -- Banjir yang melanda Jakarta mengundang banyak perhatian selebritis. Salah satunya adalah Ki Kusumo, konsultan spriritual yang juga mulai merambah dunia musik.

Minggu (26/1), Ki Kusumo, mengunjungi korban banjir di Kawasan Cililitan Jakarta Timur. Di daerah itu Ki Kusumo mendapat sambutan hangat dari para pengungsi. Bahkan, Ki Kusumo mendapat suguhan bakwan dari korban banjir.

"Walapun mereeka terkena musibah, para korban menyambut baik para tamu yang dateng. Kita diberikan bakwan, ayo makan semua," kata Ki Kusumo.

Ki Kusumo mengaku sangat senang karena masyarakat yang hidruo di pengungsian terlihat kompak. "Saat kita masuk, ada hal berbeda. Mereka tetap kompak membuat dapur umum," ujarnya.

Ia berharap pengungsi mendapat perhatian dari pemerintah. Menurut Ki Kusumo, pengungsi sangat berharap adanya bantuan air bersih dari pemerintah. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Banjir yang melanda Jakarta mengundang banyak perhatian selebritis. Salah satunya adalah Ki Kusumo, konsultan spriritual yang juga mulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News