Kunjungi KRI Teluk Bintuni-502, Sandi Teringat Saat Berwisata di Pearl Harbor

Kunjungi KRI Teluk Bintuni-502, Sandi Teringat Saat Berwisata di Pearl Harbor
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno berkunjung ke Mako Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) TNI Angkatan Laut di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (31/8). Foto: Dispen Kolinlamil

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno teringat dengan wisata edukasi kapal perang di Amerika Serikat setelah politikus Gerindra itu bertandang ke Mako Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) TNI Angkatan Laut di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (31/8).

Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyampaikan pengalamannya usai menerima dosis kedua vaksin di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok.

Sandiaga Uno, sapaan akrab Sandiaga menaiki KRI Teluk Bintuni-520 yang sedang sandar di dermaga Mako Kolinlamil setelah divaksin.

Kunjungi KRI Teluk Bintuni-502, Sandi Teringat Saat Berwisata di Pearl Harbor

Sandiaga Uno saat divaksin di Mako Kolinlamil, Jakarta, Selasa (31/8). Foto: Dispen Kolinlamil

Kepada Sandi, salah seorang prajurit TNI AL menjelaskan tentang sejarah operasi KRI Teluk Bintuni-502 ketika pria kelahiran Jakarta itu berada di dalam dek.

Eks Ketum HIPMI itu menyebut cara yang ditempuh TNI AL yang menjelaskan sepak terjang KRI Teluk Bintuni-502 masuk kategori wisata edukasi.

Langkah itu seperti pemerintah Amerika Serikat yang mengenalkan kapal milik angkatan laut Negara Adidaya tersebut.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno teringat dengan wisata edukasi kapal perang di Amerika Serikat setelah politikus Gerindra itu bertandang ke Mako Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) TNI Angkatan Laut di Tanjung Priok, Jakarta Utara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News