Kunjungi Polres Nganjuk, Kadiv Propam Polri Ingatkan Perlunya Peningkatan Profesionalisme & Integritas

Kunjungi Polres Nganjuk, Kadiv Propam Polri Ingatkan Perlunya Peningkatan Profesionalisme & Integritas
Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo mengunjungi Polres Nganjuk, Kamis (20/1). Foto: Humas Polres Nganjuk

jpnn.com, NGANJUK - Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo mengingatkan pentingnya upaya peningkatan profesionalisme anggota kepolisian.

Hal itu dia sampaikan saat memberi pengarahan di sela kunjungannya ke Polres Nganjuk, Kamis (20/1).

"Upaya peningkatan profesionalisme dan integritas setiap anggota kepolisian menjadi hal mutlak yang mesti dilakukan oleh Polri dan seluruh jajarannya sebagai institusi yang diserahi tanggung jawab penegakan hukum serta pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar Irjen Ferdy.

Dengan begitu, dia berharap kepolisian bisa memberikan layanan prima dan tanpa keluhan (zero complaint) dari masyarakat.

"Petugas kepolisian, termasuk jajaran Polres Nganjuk, harus bisa lebih menjaga tingkah laku, melayani dengan sepenuh hati dan menjadi teladan atau contoh di tengah-tengah masyarakat dengan mengedepankan profesionalisme. Bila ini terwujud, dengan sendirinya citra positif Polri di mata masyarakat akan meningkat," tuturnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Irjen Ferdy Sambo didampingi oleh Karo Provos Polri Brigjen Pol Benny Ali, Karo Paminal Polri Hendra Kurniawan, Karo Wabprof Polri Brigjen Anggoro Sukartono, dan tim dari Divpropam Mabes Polri.

Kehadiran mereka juga didampingi oleh Wakapolda Jawa Timur Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo, Irwasda Polda Jatim Kombes Mohamad Aris, serta beberapa Pejabat Utama Polda Jatim.

Rombongan juga melakukan pemeriksaan atas sejumlah sarana dan prasarana di Polres Nganjuk. Adapun sesi pengarahan diberikan sembari ngopi bareng di ruang kerja Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson.

Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo memberi pengarahan di sela kunjungannya ke Polres Nganjuk, Kamis (20/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News