Kunker ke Maluku Utara, Menpora Ziarah ke Makam Almarhum Gitaris Seventeen Herman Sikumbang

Kunker ke Maluku Utara, Menpora Ziarah ke Makam Almarhum Gitaris Seventeen Herman Sikumbang
Menpora Imam Nahrawi mendatangi rumah orang tua sekaligus berziarah ke makam gitaris Seventeen Herman Sikumbang. Menpora juga didampingi istrinya Shobibah Rohmah. Foto: satria/kemenpora.go.id

jpnn.com, TIDORE - Menpora Imam Nahrawi mendatangi rumah orang tua sekaligus berziarah ke makam gitaris Seventeen Herman Sikumbang di Kelurahan Tomagoba, Tidore, Selasa (12/3) siang.

Kehadiran Menpora yang juga didampingi istrinya Shobibah Rohmah disambut orang tua H Syahril Sikumbang dan istrinya Juliana Moechtar bersama kedua anaknya Hafuza Dhamiri Herman (enam tahun), dan Hisyam Quraisy Herman (lima tahun).

Kepada keluarga almarhum, Menpora bercerita semasa hidup Herman Sikumbang adalah orang yang baik dan selalu senyum kepada siapa pun. "Alhamdulilah saya hari ini bersama istri bisa datang dan berziarah ke makam almarhum. Almarhum adalah orang baik kepada siapapun," kata Menpora sambil memeluk erat salah satu putra almarhum. 

Herman Seventeen menjadi salah satu korban tsunami Banten. Saat itu Seventeen baru akan membawakan lagu kedua, dan tiba-tiba air menerjang panggung mereka. Setelah bercengkrama bersama keluarga, Menpora bersama rombongan menuju tempat pemakaman yang terletak di belakang rumah.

Sambil menggendong salah satu anak Herman Sikumbang, Menpora memimpin doa untuk almarhum. "Mari kita bersama-sama mengirimkan doa untuk almarhum," ajak Menpora. Pada kunjungan tersebut ikut mendampingi Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah, Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta, Staf Ahli Bidang Politik Yuni Poerwanti. (adv/jpnn)

 


Menpora yang juga didampingi istrinya Shobibah Rohmah disambut orang tua H Syahril Sikumbang dan istrinya Juliana Moechtar bersama kedua anaknya Hafuza Dhamiri Herman dan Hisyam Quraisy Herman.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News