Menpora Berharap Atlet Junior Bisa Tiru Semangat Ramon Setiyono

Menpora Berharap Atlet Junior Bisa Tiru Semangat Ramon Setiyono
Menpora Imam Nahrawi saat melayat ke rumah Ramon. Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi melayat ke rumah almarhum Ramon Setiyono seorang atlet bisbol nasional yang membela Merah-Putih di ajang Asian Games 2018 di rumah duka di Desa Banglarangan, Ampelgading, Pemalang, Rabu (6/3).

Dia berharap, semangat Ramon bisa ditiru oleh atlet bisbol muda lainnya. Ramon meninggal dunia pada 19 Februari lalu di Semarang, Jawa Tengah dalam usia 31 tahun.

"Kami sangat berduka cita dan kehilangan dan kita mendoakan semoga Ramon husnul khotimah, keluarga yang ditinggalkan sabar dan iklas melepaskannya," kata Menpora didampingi Staf Ahli Ekonomi Kreatif Jonni Mardizal dan Asdep Kemitraan dan Penghargaan Dwijayanto Sarosa Putera.

Ramon sejatinya telah disiapkan untuk SEA Games 2019 di Filipina tetapi Tuhan berkehendak lain.

"Kami hadir dari Jakarta bersama keluarga besar BPJS Ketenagakerjaan dan PB Perbasasi dalam rangka takziah. Ramon sebenarnya kami siapkan untuk SEA Games Filipina 2019, tapi tuhan berkata lain" tambahnya

Melihat gigihnya Ramon, dia optimistis jejak atlet 31 tahun itu isa ditiru oleh para pemain bisbol junior Indonesia.

"Kami berharap Ramon bisa terus membawa harum nama Indonesia," terangnya. (dkk/jpnn)


Menpora Imam Nahrawi melayat ke rumah almarhum Ramon Setiyono seorang atlet bisbol nasional yang membela Merah-Putih di ajang Asian Games 2018 di rumah duka di Desa Banglarangan, Ampelgading, Pemalang, Rabu (6/3).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News