Kunker ke Semarang, Presiden Akan Dengar Curhatan Polri

Kunker ke Semarang, Presiden Akan Dengar Curhatan Polri
Kunker ke Semarang, Presiden Akan Dengar Curhatan Polri

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan melaksanakan kunjungan kerja ke Semarang, Jawa Tengah pada Selasa (2/11). Dalam kunker itu, presiden akan menghadiri kegiatan Polri di Semarang. Menurut Mensesneg M.Praktikno, presiden ingin memberi kesempatan pada Polri mengungkapkan keluhan-keluhan selama menjalankan tugas.

"Nanti ada pertemuan Polri di Semarang. Pak Presiden selalu ingin mendengar dari masyarakat mendengar dari pejabat daerah mendengar dari staf-staf beliau dari berbagai sektor. Dari gubernur, dari TNI, dan jaksa sudah, sekarang dengar dari kepolisian," ujar Pratikno di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin, (1/12).

Selain mendengar keluhan jajaran Polri, kata Pratikno, presiden juga ingin memberikan arahan pada jajaran tersebut agar bekerja sejalan dengan program dan komitmen pemerintah.

Selain mengikuti kegiatan Polri, Presiden juga akan berkunjung ke pelabuhan-pelabuhan.

"Besok akan berkunjung ke pelabuhan, mungkin ada rencana terkait dengan pengaktifan gas. Kita kan konversi, bukan hanya isu BBM tapi juga bagaimana berikan alternatif bagi masyarakat bukan hanya bertumpu pada minyak," tandasnya. (flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan melaksanakan kunjungan kerja ke Semarang, Jawa Tengah pada Selasa (2/11). Dalam kunker itu, presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News