Kunker ke Sulut, Azis Syamsuddin Pantau Kondisi Ekonomi Masyarakat

Kunker ke Sulut, Azis Syamsuddin Pantau Kondisi Ekonomi Masyarakat
Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin bersama Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu saat Kunker di Kawasan Wisata Kuliner Jalan Roda, Manado, Sulut, Minggu (16/2). Foto: Friederich Batari/JPNN.com

jpnn.com, MANADO - Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Minggu (16/2).

Kunjungan dalam kaitan dengan fungsi pengawasan DPR ini bertujuan untuk memantau dampak virus corona terhadap sektor pariwisata termasuk memantau kondisi kehidupan ekonomi masyarakat Sulut.

“Kunjungan ini dalam rangka melihat kondisi ekonomi masyarakat dan berharap dapat berjalan lebih baik,” kata Azis di sela-sela kunjungan kerjanya di Kawasan Kuliner Jalan Roda, Manado, Sulut, Minggu (16/2) petang.

Kedatangan Azis Syamsuddin di salah satu model ekowisata di Kota Manado ini mendapat sambutan antusias dari warga.

Kunker ke Sulut, Azis Syamsuddin Pantau Kondisi Ekonomi Masyarakat

Warga pun berebutan untuk menyalami Azis yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar yang dalam kunjungan tersebut didampingi Christiany Eugenia Tetty Paruntu selaku Ketua DPD Partai Golkar Sulut yang baru terpilih pada Musyawarah Daerah Partai Golkar dan sejumlah kader Partai Golkar Provinsi Sulut. Azis dan rombongan sempat menikmati kopi dan jajanan pasar di kawasan tersebut.

Kunker ke Sulut, Azis Syamsuddin Pantau Kondisi Ekonomi Masyarakat

Sebagian warga berinisiatif menyiapkan sound system atau pengeras suara agar dapat berkomunikasi dengan pimpinan DPR itu. Tampak juga warga mengajak Ibu Tetty Paruntu untuk berswafoto. Bahkan warga mengajak Bupati Minahasa Selatan itu untuk bernyanyi bersama dengan lagu khas Manado.

Dalam kunjungan kali ini, warga tampak antusias menyambut kedatangan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin di salah satu model ekowisata di Kota Manado.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News