Kupas Tuntas Motor Custom W175 Pakde Jokowi

Kupas Tuntas Motor Custom W175 Pakde Jokowi
Presiden Joko Widodo menarik perhatian warga di hari kedua kunjungan kerjanya di Tangerang, Banten, Minggu (4/11). Mengendarai sepeda motor custom Kawasaki W175, Jokowi blusukkan ke pasar tradisional Anyar. Ilustrasi : Biro Pers Setpres

jpnn.com, JAKARTA - Selesai soal helm retro yang dipakai Presiden Joko Widodo saat blusukan ke Pasar Anyar, Banten, Minggu (4/11) kemarin. Kini saatnya kita kupas detail motor custom Kawasaki W175 tunggangannya.

Sebagai orang nomor satu di Indonesia, Jokowi terbilang cukup piawai menggoda hati anak muda tanah air karena kesamaan hobi, yakni motor custom.

Dalam beberapa kali kesempatan, Jokowi sering menunjukkan kesukaannya itu ke tengah publik. Sebelumnya bergaya chopper, terbaru dibuat beraliran bobber.

Kupas Tuntas Motor Custom W175 Pakde Jokowi
Motor custom Jokowi

Menurut pengakuan dari sang builder dari Katros Garage, Atenx yang juga sebagai pemilik rumah modifikasi mengatakan jika sebelumnya mereka memang memeberikan beberapa pilihan.

"Kami berikan beberapa referensi desain sebelum motornya on-progress. Karena memang, sebelum memulai sebuah project di Katros Garage, harus melalui tahap desain," terang Atenx kepada wartawan, Senin (5/11).

Kupas Tuntas Motor Custom W175 Pakde Jokowi
Motor custom Jokowi

Kebiasaan itu memang sudah dilakukan Katros Garage sejak sembilan tahun lalu.

"Akhirnya pak Jokowi memilih desain gaya bobber. Desain yang dipilih adalah desain yang jadinya seperti teman teman bisa lihat motornya sekarang,” tambah dia.

Selesai soal helm retro Presiden Joko Widodo saat blusukan ke Pasar Anyar, Banten, Minggu (4/11) kemarin, kini saatnya kita kupas detail modifikasi motornya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News