Kupu-kupu di Panggung Megah Konser Slank di GBK

Kupu-kupu di Panggung Megah Konser Slank di GBK
Panggung jelang konser Slank di GBK, Jakarta pada Minggu (22/12). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Konser ulang tahun ke-35 Slank yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, tinggal hitungan hari. Band rock legendaris itu bakal beraksi besok, 23 Desember 2018.

Segala persiapan telah dilakukan jelang konser. Salah satu yang terpenting adalah panggung dan tata suara. Panggung yang disiapkan sangat besar dan telah dibangun sejak beberapa hari lalu.

"Kami sudah loading barang buat panggung sejak 17 Desember lalu. Persiapan sudah 90 persen jelang H-1," kata Resa Lesmana selaku tim produksi konser di GBK, Jakarta, Sabtu (22/12).

Panggung yang disediakan terdapat desain sayap kupu-kupu. Menurut promotor, sayap tersebut punya makna bagi para personel Slank.

"Maknanya mereka ingin terbang lebih tinggi," ujar Dhani Pette dari POS Entertainment selaku promotor.

Tahun ini Slank menginjakkan kaki ke usia 35 tahun. Band yang diisi Bimbim, Kaka, Ivanka, Ridho dan Kaka itu sengaja mengadakan konser bertajuk Indonesia Now untuk merayakan pertambahan usia tersebut.

Konser Indonesia Now ditargetkan bisa mendatangkan lebih dari 50 ribu penonton. Slankers (sebutan fan Slank) diprediksi bakal datang dari seluruh Indonesia. Tiket konser tersebut masih dijual secara online dan di lokasi konser. (mg3/jpnn)


Konser ulang tahun ke-35 Slank yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, tinggal hitungan hari. Band rock legendaris itu bakal beraksi besok, (23/12).


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News