Kurang Ajar Banget, Andre Taulany Sebut Badan Nabi seperti Kebun

Kurang Ajar Banget, Andre Taulany Sebut Badan Nabi seperti Kebun
Andre Taulany. Foto Fedrik Tarigan/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Persaudaraan Alumni (PA) 212 langsung bereaksi atas ucapan komedian kondang Andre Taulany yang menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai lelucon. PA 212 melalui kuasa hukumnya, Dedi Suhardadi telah melaporkan komedian yang juga penyanyi itu ke Bareskrim Polri, Sabtu (4/5).

Laporan PA 212 teregister dengan nomor LP/B/0434/V/2019/BARESKRIM 5 Mei 2019. Menurut Dedi, lelucon Andre sangat keterlaluan karena membandingkan badan Nabi Muhammad dengan kebun.

“Kalau kita mungkin badan kita bau. Badan beliau (Rasulullah) itu wangi, lalu disamakan dengan kebun. Sebagai muslim kira-kira bagaimana pandangan Anda? Kurang ajar itu,” kata Dedi di Bareskrim Polri.

Baca juga: PA 212 Polisikan Andre Taulany soal Lelucon Badan Nabi

Dedi pun mengharapkan Bareskrim Polri segera menindaklanjuti laporannya. Menurutnya, umat Islam sangat menanti tindakan penegak hukum terhadap Andre.

“Saya juga menerima pesan-pesan dari Facebook, WhatsApp, betapa umat itu sangat menunggu sekali ini ditindaklanjuti,” tegas Dedi.

Ketika disinggung soal permintaan maaf Andre di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Dedi tetap mengharapkan hal itu tak menghentikan proses hukum. Dia tetap ingin Andre diadili karena ucapannya yang dianggap menghina Nabi Muhammad.

Baca juga: Datangi MUI, Andre Taulany Mengaku Khilaf soal Leluconnya tentang Nabi

Persaudaraan Alumni (PA) 212 langsung bereaksi atas ucapan komedian kondang Andre Taulany yang menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai lelucon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News