Kurang Efektif, Arema FC akan Pangkas Skuat Pemain

Kurang Efektif, Arema FC akan Pangkas Skuat Pemain
Arema FC akan menjamu Persipura di pekan keenam Liga 1 2018. Foto: liga-indonesia

jpnn.com - Pelatih Arema FC Milan Petrovic telah meminta kepada manajemen tim berjuluk Singo Edan tersebut untuk melakukan perubahan dan pengurangan pemain. Dia menilai, jumlah penggawa yang ada saat ini terlalu gemuk.

Menurut General Manager Arema Ruddy Widodo mengakui ada keluhan soal banyaknya pemain. Bagi Milan, lanjutnya jumlah pemain yang terlalu banyak tak terlalu efektif bagi tim. Jumlah 22 sampai 23 nama, menurut pelatih asal Slovenia tersebut sudah lebih dari cukup.

"Dia bilang ke kami, buat apa mengontrak 30 pemain kalau yang main ya itu-itu saja. Makanya, akan ada pengurangan nanti," ungkapnya, Sabtu (9/6).

Meski demikian, pemain-pemain Arema FC tak perlu takut untuk diputus kontraknya dalam waktu dekat. Sebab, manajemen sudah memiliki mekanisme untuk melakukan cara lain bagi pemain yang tak masuk dalam kebutuhan pelatih Milan, tapi sudah terlanjut dikontrak.

"Nanti akan ada beberapa nama dipinjamkan ke klub lain. Tapi, ada juga yang langsung kami selesaikan kerja samanya," ungkap dia.

Tapi, untuk nama pemain tersebut, Ruddy masih enggan membocorkannya ke awak media. Bagi dia, nama-nama tersebut akan dirilis baru setelah jeda musim. Sebab, dia ingin pemain yang ada saat ini berfokus terlebih dulu ke sisa empat pekan laga di putaran pertama Liga 1 2018. (dkk/jpnn)


Pelatih Arema FC Milan Petrovic telah meminta kepada manajemen tim berjuluk Singo Edan tersebut untuk melakukan perubahan dan pengurangan pemain.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News